Selamat Idul Fitri 1433H

….Mohon maaf lahir dan batin. Ucapan yang sekarang sedang bersliweran di BBM dan SMS semenjak tadi pagi. Wajar jika kebahagiaan merasuk di hati dan pikiran setiap muslim, mengingat mereka telah melewati bulan suci Ramadhan dan meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri ini. Setelah berjuang menahan hawa nafsu selama sebulan penuh, tibalah saat untuk merayakan keberhasilan melewatinya.

Buat saya pribadi, selesainya bulan Ramadhan sebenarnya merupakan awal dari ujian yang harus saya hadapi. Bisakah saya tetap menerapkan apa yang saya lakukan di bulan Ramadhan pada sebelas bulan berikutnya? Bisakah saya meningkatkan tingkat ibadah dan amalan saya sehari-hari dengan membawa apa yang saya dapat di bulan Ramadhan dan tidak hanya kembali ke rutinitas saya sebelumnya?

Ramadhan kini membawa makna lebih dalam buat saya, bukan hanya sekedar satu bulan penuh amalan yang lalu ditinggalkan begitu saja. Selesainya Ramadhan menandakan bahwa kini kita harus bersiap lagi di bulan-bulan yang akan datang untuk terus meningkatkan ibadah dan amalan kita sebelum kita menyambut Ramadhan berikutnya, insya Allah…..

Semoga ibadah Ramadhan kita barokah dan insya Allah kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, amin ya rabbal alamin..

Selamat Idul Fitri! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s