Setelah hampir dua bulan absen…

…akhirnya saya kembali menengok blog ini *bersihin sarang laba-laba* *sapu-sapu*. Sedih juga melihat niat saya untuk rajin mengisi blog ini minimal sebulan sekali tidak tercapai *huks*. Sejak kembali dari travelling dan mulai berkutat dengan pekerjaan, saya hampir tidak memiliki keinginan untuk menulis, entah karena terlalu lelah ketika sampai di rumah, atau semata karena kehabisan ide. Padahal kalau saya mau memberikan kesempatan dan waktu, saya akan sempat membuat post yang “happening” (kalau kata orang), meski mungkin ggak penting-penting amat, hehe.. 😛

Salah satu kabar menyenangkan yang bisa saya bagi di post ini adalah acara pernikahan adik saya yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang. Ini adalah pernikahan pertama di keluarga kecil kami, jadi tentu saja semua menjadi sangat bersemangat dan ingin memastikan semua berjalan dengan baik. Seluruh keluarga ingin terlibat; hal yang baik namun bisa jadi menjebak di suatu saat. Untungnya mendekati hari-H semua terlihat sudah teratur dengan baik, dan insya Allah tidak ada kendala berarti sampai hari besarnya. Doakan semoga lancar-lancar aja yah, amin ya rabbal alamin…. 🙂

Ada begitu banyak hal yang ingin saya tulis kali ini, mungkin akumulasi dari pemikiran yang berkecamuk di kepala ditambah kerinduan untuk memainkan jemari di atas keyboard laptop sembari mendengarkan bunyi ketikan yang saling mengejar dengan detik jam dinding (sok puitis amat yah, haha… ). Ada kerinduan untuk membuat sebuah cerita dengan tokoh-tokoh sekali tampil, dan ada kerinduan membuat review dari sebuah buku ataupun film, atau mungkin sebuah event. Ya, rupanya saya rindu menulis, dan saya bersyukur untuk itu 🙂

Jadi, kencangkan ikat pinggang, karena kita akan berkelana bersama menuju ruang-ruang di otak saya yang ingin meneriakkan gemanya, penting maupun tidak penting, puitis ataupun lugas. I just can’t wait to write again! 😉

Leave a Reply

