Sedih tak terkira….

…karena tahu-tahu sudah dua bulan berlalu sejak saya terakhir mengisi blog ini. Padahal di awal tahun saya berkomitmen untuk mengisi minimal seminggu sekali, tapi apa daya, kesulitan saya untuk membagi pikiran antara kerja, hidup dan mencari ide untuk mengisi blog menghalangi saya menunaikan niat baik tersebut (cieh…). Sekarang saya sudah mulai bisa menata kerja perlahan, meski belum sempurna. Work-life balance menjadi target saya mulai Q2 – 2012 ini, semoga benar-benar bisa saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Amin…..

Post berikutnya tentang business travelling saya ke Lausanne. Akan singkat tapi setidaknya saya berbagi dengan kalian semua ๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Sedih tak terkira….

Leave a Reply

