Random : Tentang minggu ini…

Post ini sebenarnya dibuat dengan tujuan memenuhi komitmen saya untuk selalu menulis di blog minimal seminggu sekali. Jujur saja, hampir saja saya melewatkan post minggu ini karena pikiran saya penuh dengan banyak hal plus banyak kerjaan di kantor πŸ˜› Jadi sebagai “formalitas”, saya akan sharing sedikit mengenai hal-hal cukup berkesan yang saya lakukan minggu ini.

Kebetulan minggu ini rekan kerja saya pergi training ke Surabaya, sehingga saya jadi single fighter di kantor. Ini mengingatkan saya pada situasi sekitar satu tahun yang lalu, ketika saya juga menghandle dua pekerjaan selama kurang lebih 6 bulan sampai saya mendapatkan rekan kerja. Meski saya sempat sedikit mumet, toh saya tidak bisa banyak mengeluh. Saya pernah melewatinya, dan saya berhasil melakukannya meski tidak sempurna. Jadi tidak ada masalah untuk melewatinya lagi apalagi cuma 3 hari (tapi sungguh, 3 hari pun terasa lama sekali… πŸ˜› ).

Salah satu hal yang menggembirakan buat saya adalah saya sempat melakukan donor darah di kantor pada hari Rabu. Saya selalu ingin donor darah secara rutin, tapi sampai sekarang belum kesampaian 😦 Ini adalah kali ke-4 saya mendonorkan darah, dan tiap kali melakukannya ada kesenangan tersendiri yang muncul di hati saya. Toh rasa gugup ketika melihat jarum besar itu dimasukkan ke lengan saya tetap muncul meski saya sudah pernah mengalami sebelumnya, hehehe….

Oh, ya, kebetulan juga hari Kamis itu adalah hari ulang tahun manajer tercinta saya, Ben! Sayangnya, saya tidak sempat mengambil fotonya ketika meniup lilin karena saya sudah terlanjur ribet menyiapkan kejutan untuk dia 😦 Yah, yang jelas saya mendoakan semua yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Apalagi dia “calon mertua” saya, hihihi πŸ˜›

Dan satu lagi yang tak terlupakan adalah farewell party head of department saya, Mark, yang akan segera ciao dari departemen kami. Itu akan saya jadikan post tersendiri karena ada beberapa foto yang juga mau saya share πŸ™‚

Jadi, minggu ini buat saya? Not bad at all! πŸ™‚

One thought on “Random : Tentang minggu ini…

  1. Waaa… donor darah. Ini kan resolusi aku tahun ini. Hahaha…
    Aku kapan ya bisa donor darah.. πŸ˜€
    Semoga bisa terlaksana sebelum 2012 berakhir.. amiinn.

    Btw sakit nggak mba waktu diambil darahnya? Aku byk mikir ee.. jadi maju mundur terus kalo mau ke PMI.

Leave a Reply

