1st week of December

..dan saya tetap sibuk seperti biasa. Buat sebagian teman yang berada di departemen tertentu (misal finance, dll) mungkin akan menjadi lebih sibuk lagi karena sudah menjelang akhir tahun alias saatnya closing semua transaksi per tahun ini. Untuk kami, saatnya kami mereview semua action plan kami tahun ini dan menyiapkan action plan atau strategic plan untuk tahun depan.

Meski sibuk, saya cukup menikmati minggu pertama saya di Desember ini. Kebetulan adik saya datang berkunjung, sehingga saya mendapatkan teman tidur dan ngobrol di kos. Senangnya lagi, dia belakangan suka memasak, sehingga saya tidak perlu repot memikirkan makan kalau malam (kadang2 beli di luar juga kalo dia malas sih, hehe.. :P). Kami sudah merencanakan akhir pekan kami minggu ini dan saya sudah tidak sabar menanti Sabtu untuk segera datang πŸ™‚

Yang juga membuat senang saya minggu ini adalah tercapainya satu deadline report kemarin. Meski saya dan tim memulai dengan lambat dan sempat berantakan di tengah-tengah (duh!), Alhamdulillah semua berjalan lancar. Rekan di headquarter sangat suportif dan itu membuat saya menjadi lebih percaya diri ketika mengirimkan report tersebut. Sekarang tinggal menunggu feedback balik (dan semoga tidak terlalu parah :P).

Jadi, minggu pertama Desember, tidak buruk meski tidak sempurna. Masih ada waktu untuk membuat resolusi tahun baru (ehem!) dan mereview resolusi tahun ini (kayanya kebalik yah? :P). Let’s see next! πŸ™‚

2 thoughts on “1st week of December

  1. Memang sebenarnya tidak ada ada hari yang buruk. Dalam setiap hal “buruk” yang kita hadapi, pasti ada hal “bagus” yang bisa kita temui. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. ^_^

    Anyway, happy December!!! ^_^

Leave a Reply

