Silly hat competition (end… and late post..) :P

Ya, ya, ya… memang post ini bisa dikategorikan telat karena kompetisi topi aneh yang sempat saya gembar gemborkan kemarin sudah berakhir pada hari Selasa, 29 November 2011. Sebenarnya saya sudah membuat post mengenai hasil kompetisi tersebut di blog saya yang satu lagi (hah? emang kamu ada berapa blog, Niken?? :P), cuma saya tidak sempat (mungkin juga semi-lupa) untuk membuat post di blog ini. Toh, seperti kata orang-orang, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?? (well, tergantung konteksnya juga sih… ).

Yang bisa saya komentari dari kompetisi topi aneh di hari Selasa kemarin adalah : seru dan lucu! Memang jumlah anggota departemen kami tidak terlalu banyak, hanya sekitar 13 orang secara total, dan jumlah yang berpartisipasi kemarin bahkan kurang dari itu karena kebanyakan sedang business travelling. But man, we are surely competitive people! Sejak pagi, para bapak tersebut sudah memamerkan topi mereka. Mungkin untuk memberikan efek takut kepada lawan mereka di kompetisi *nyengir kejam karena merasa sebagai pelaku juga*. Saya akui topi-topi yang mereka pakai cukup mengintimidasi saya *halah*. Steve misalnya, memakai topi yang penuh aksesoris dan mengingatkan saya pada Natal. Chris dan Luciano mendadak memiliki rambut panjang ketika mereka memakai topi mereka, meskipun Luciano terlihat lebih menyeramkan karena topinya merupakan topi penyihir… what a guy.. :))

Tepat jam 12 teng, setelah satu jam memakai topi-topi kami selama bekerja, penjurian pun dimulai! Juri kehormatan kompetisi tersebut adalah Cita, mantan sekretaris kami, yang juga ikut berpartisipasi dengan topi ala timur tengahnya. Dengan sedikit doa dan sumbangsih saran, Cita pun memilih tiga besar kompetisi: Mark, Luciano dan saya! Lalu, siapakah juaranya? *drum roll please!!*

IT WAS ME!! I WON SILLY HAT COMPETITION! (somehow not as cool as it sounds :P)

Tidak sia-sia perjuangan saya berjibaku dengan kertas, lem dan selotip pada hari Sabtu minggu lalu, demi menyelesaikan topi saya bertema orang utan (atau monyet yah tepatnya?). Hadiah sekotak coklat pun datang dari boss saya sebagai inisiator lomba ini. Winning surely tasted sweet…just like chocolate *lebai* 😛

And here are some pictures of the competition!!

Leave a Reply

