Silly Hat Competition.. (1)

Kalau ada satu hal yang saya paling suka dari big boss saya adalah kompetisi unik yang terkadang dia adakan di kantor untuk seluruh anak buahnya. Beberapa waktu yang lalu, dia sempat mengadakan Friday Sock Competition, yang, jelas dari namanya, merupakan kompetisi kaus kaki terheboh di hari Jumat! Saya ingat betapa semangatnya saya waktu itu untuk mencari kaus kaki berwarna aneh, dan sampai bela-belain membeli kaus kaki berwarna pink dan biru ngejreng yang saya pakai langsung secara bersamaan. Sayang waktu itu saya gagal jadi pemenang, karena Wajid, salah satu anggota departemen kami, memakai kaus kaki hijau dengan gambar rusa dan nuansa natal yang juga cukup heboh. Dan itu cukup membuatnya keluar sebagai pemenang *grrrrr…*.

Kali ini lomba yang dia adakan adalah Silly Hat Competition. Coba to! Apa ada sih yang kepikiran bikin lomba semacam itu di kantor di hari kerja? Dan itu datang dari kepala departemen kami, alias the big boss! Kekreatifan dan ide-ide segar dari beliau-lah yang terkadang membuat hari kami jadi lebih ceria, dan sejenak melepas ketegangan akibat pekerjaan dan deadline-deadline yang menumpuk.

Dengan semangat kompetisi (atau kompetitif?) yang tinggi (dan berhasrat menang, haha!), saya pun kemarin berbelanja bahan-bahan untuk membuat topi konyol tersebut. Mengikuti saran teman saya, topi bikinan sendiri menjadi pilihan saya untuk kompetisi tersebut. Saya akui saya tidak memiliki bakat dalam membuat kerajinan apapun (adik saya yang kebetulan punya), toh itu tidak menghalangi saya untuk mencoba membuatnya. Dan hey, ternyata bentuknya lumayan juga! Belum selesai benar memang, tapi 80% sudah jadi. Saya tidak akan menaruh gambarnya dulu, karena kompetisi masih hari Selasa, dan saya takut ide saya akan bocor duluan (halah, kaya bakal ada yang bajak ide saya aja…cih! :P).

Jadi, mari kita lihat siapa pemenang Silly Hat Competition hari Selasa, 29 November besok. Wish me luck! πŸ˜›

4 thoughts on “Silly Hat Competition.. (1)

  1. Katie, thank you! Been crossing my fingers since last week πŸ˜› Photos will soon be displayed once the competition starts! πŸ™‚

  2. If being the silliest person means I can make people laugh, then I don’t really mind *smile* Yey for winning the competition! B)

Leave a Reply

