Random post: Menjelang tidur…

Jadi mulanya hanya karena saya disarankan oleh teman saya untuk paling tidak menulis satu lembar per hari agar kebiasaan menulis itu tidak hilang. Tanpa menanyakan lebih jauh apakah satu lembar itu mengacu pada satu lembar A4, A3, atau satu lembar kertas super gede seukuran spanduk, saya pun segera menyalakan komputer saya dengan mata kriyep-kriyep alias merem melek karena ngantuk. Dan inilah dia, post random yang dibuat sekedar melatih jari-jari saya menjadi penghantar ide yang baik dari otak (kau beruntung otak, karena jari-jari ini tidak bisa membantah maumu -_-).

Jujur, saya tidak tahu apa yang harus saya tulis di sini, namun mata saya tertumbuk pada empat boneka yang ada di ujung tempat tidur saya. Saya memang suka boneka, meski seringkali fungsi mereka adalah untuk saya tiduri (entah kenapa terdengar sangat aneh…) dan menjadi sansak ketika saya sedang kesal dengan sesuatu atau seseorang. Melihat empat boneka yang duduk adem ayem di pojokan, mendadak saya berpikir: bagaimana jika mereka bisa berbicara? Apakah mereka akan membicarakan saya tiap malam? (idih, ge-er banget!). Setidaknya beginilah bayangan saya akan diskusi malam mereka:

Ireng (boneka beruang hitam) : Euy, guys…. (ceritanya yang paling gaul).
Putih (boneka beruang putih) : Apaan? Ngantuk nih!
Chiki (boneka ayam Chickenstrip) : KUKURUYUKKK! Eh? Belum pagi yah?
Bluwi (boneka pinguin kurus semi guling) : Grrrooookkkk……

Ireng : Alaahh…gaya kalian semua! Biasanya juga ga tidur dan milih nggosip juga!
Putih : Eh, tergantung mood kaliii… Lagi pengen bobo nih *siapin posisi*
Chiki : Lagian semangat amat sih Reng..aku kira dah fajar nih! *melotot*
Bluwi : ZZZZZZ…………..
Ireng : Itu liat majikan kita! Lagi asyik ngetik di laptopnya malem-malem gini!
Putih : So what gitu loh?
Ireng : Yah, biasanya mah jam segini dia dah teler aja kan.. Apalagi tadi sempet murus!
Putih : Mungkin aja dia ada PR Reng.
Ireng : Emangnya kuliah sampe ada PR segala? *jitak si Putih*
Putih : Oh, iya ya… *meringis*
Ireng : Lagian ngetik kok sambil merek melem gitu. Emang bener tuh ketikannya?
Chiki : Biarin aja napa Reng, suka-suka dia lah. Kali aja dia emang lagi latihan ngetik dengan mata terpejam. Lumayan kan bisa masuk MURI. Muncul di TV deh, hehehe…
Putih : Jiah, niat amat sampe mau muncul di MURI. Mending sekalian yang ekstrim, ngetik sambil merem, ngupil dan sikat gigi dan bisa bikin cerita 1000 kata. Baru deh masuk MURI!
Ireng, Putih, Chiki : hahahahahahahahaa….
Bluwi : zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……….
Ireng : Kayanya sih dia lagi pengen rajin nulis, biar terasah lagi bakat nulisnya.
Putih : Emang punya bakat? *JLEB*
*NIKEN: Bangun dari posisi wuenak dan langsung memberikan jeweran cinta*
Putih : WADAWWW!! Ampunnnn DJ!
Ireng, Chiki : Wkwkwkwkwkwk….
Bluwi : krrr….groookkkkk….
Ireng : Yah kita dukunglah pemilik kita supaya rajin menulis..meski tulisannya kadang nilainya nol *JLEB*
*NIKEN: Bangun lagi dan melayangkan tinju cinta ke Ireng*
Ireng : ADUUUUUUUHHH… AMPUN DJ!
Putih, Chiki : hehehehhehee……

Tiba-tiba,

Bluwi : HADUH, BERISIK AJA KALIAN SEMUA. AYO TIDUR! SUDAH JAM SETENGAH 12 NIH!
Ireng, Putih, Chiki, Niken : *melotot*
Niken : Heh, kamu kan cuma boneka…
Bluwi : BERISIK! IKUT TIDUR JUGA GA SITU??
Niken : ……..er…..i..iya…
Bluwi : KALIAN TRIO KWEK-KWEK JUGA TIDUR KAN??
Ireng, Putih, Chiki : ….i..i..iya….
Bluwi : BAGUS! AYO TIDUR SEKARANG!!
Niken, Ireng, Putih, Chiki : Siapppppp…. ! ZZZZZZZZZZZZZZZz…………..

-tamat-

Gimana? Cukup nyampah kan? *tutup muka ama bantal*

Met istirahat semua!

3 thoughts on “Random post: Menjelang tidur…

    • Hehehe… itu tulisan di kala nganggur ga jelas 😛
      Makasih sudah mampir ya! Ak mampir blognya, bagus euy… Bisa berbagi tips untuk yang mau belajar fotografi dong ya 😀

      • haha.. sama2 random post.

        Tapi bagus juga ya kalo yang random2, yang terbersit2 gitu langsung ditulis. nanti pasti lucu sendiri kalo ingetnya. hahaha…

        Iya, nanti sama2 sharing masalah fotografi 🙂

Leave a Reply

