Selamat Idul Adha 1432 H :)

Alhamdulillah, kita diberi kesempatan dan kemudahan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1432H pada hari ini, Minggu, 6 November 2011. Buat saya pribadi, saya bersyukur saya bisa berkorban untuk saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, para korban bencana melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Insya Allah, korban saya benar-benar sampai ke tangan mereka yang membutuhkan, amin…

Dan dengan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih ikhlas, khususnya ikhlas berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, saya ingin mengucapkan:

SELAMAT IDUL ADHA 1432H
SEMOGA KITA MENJADI PRIBADI YANG IKHLAS BERKORBAN…

Amin ya Rabbal Alamin…. 🙂

Sedih juga sih menghabiskan waktu sendiri di Jakarta ketika Lebaran, sementara ayah, ibu dan adik saya yang paling bontot bisa menghabiskan waktu bersama di Surabaya. Sebenarnya saya tidak sendiri, karena adik saya yang satu lagi juga sedang PTT di Kupang, sehingga dia pun menghabiskan waktu sendiri di sana. Namun setidaknya, dia memiliki teman kos yang mengajaknya keliling ke rumah-rumah kenalan (mungkin dokter lain di sana) untuk bersilaturahmi. Sedangkan saya? Agak sulit bagi saya karena teman-teman saya sudah punya keluarga mereka sendiri, dan pasti mereka berkumpul dengan keluarga besar mereka di tempat mereka masing-masing. Sedangkan teman-teman kerja saya kebanyakan tidak seagama, jadi yah… saya habiskan waktu saya di kos dengan nonton TV (wow, betapa produktif! *jitak diri sendiri*) dan ngeblog 😛

But, it’s okay! Yang penting semangat dari Idul Adha kali ini bisa saya resapi (semoga…) dan saya jadikan motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan lebih banyak berbagi dengan saudara-saudara saya, amin…. 🙂

Selamat makan kambing yah! (atau indomie bagi saya, ha ha !)

 

Leave a Reply

