Apa kabar saya minggu ini?

Lelah namun tetap semangat, itu jawabannya. Saya tidak yakin ada yang menanyakannya juga, tapi tidak ada salahnya mengabarkan ke semua orang yang kenal dengan saya *narsis* πŸ˜› Untungnya minggu lalu saya sempat bertemu dengan ibu dan adik saya, Diba, yang datang berkunjung ke Jakarta. Setidaknya saya sempat bergembira (meski super capek) sehingga minggu yang berat ini tidak terasa terlalu memberatkan πŸ™‚

Bulan Juni – Juli – Agustus – September adalah bulan terpenting dalam siklus pekerjaan di departemen kami. Dulu saya tidak menyadari itu karena saya masuk tepat di bulan Juni, jadi saya masih diperlakukan “istimewa” karena saya masih bau kencur alias baru gres. Supervisor saya yang pontang panting mengurusi semuanya, disambi dengan mengajari saya tentang apa yang harus saya kerjakan. Kalau ingat begitu, rasanya ingin saya kembali dan membantu dia mengurusi semuanya tahun lalu, hehe…. Untung bagi saya (oh ya?) tahun ini saya terlibat sepenuhnya dalam siklus yang ribet nan menantang ini. Jadi tidak heran jika mulai akhir Juni kemarin saya kerap pulang malam demi siklus ini. Sekarang saya mengerti bagaimana perasaan supervisor saya tahun lalu *tertawa miris*

Jujur, saya gugup dan sering waswas sendiri mengingat proses ini sangat penting dan ini pertama kalinya saya terlibat langsung dalam kegiatan intinya. Namun semangat dan support yang diberikan ayah saya, keluarga saya dan supervisor saya membuat saya tetap bertahan dan yakin bahwa saya dapat melakukannya dengan baik. Tak heran, ketika saya masuk kerja hari ini *ehem* saya merasa tetap enjoy meski cuapek nggak karuan *gelar badan di kasur* Doakan saya berhasil dan semua berjalan lancar ya, amin… πŸ™‚

Selain pekerjaan, tidak banyak yang bisa saya ceritakan *menyedihkan* Saya berencana untuk ikut aktif dalam salah satu kegiatan kantor tapi oh, tapi, kenapa begitu sulitnya menyediakan waktu? 😦 Saya tahu sebenarnya saya sendiri yang bisa menentukan apa yang saya mau lakukan dan apa yang tidak. Hem…. kita lihat saja. Semoga saya bisa melakukan rencana-rencana saya sesegera mungkin, hihihihi πŸ˜›

Jadi, kabar saya minggu ini? Hoke hoke saja tampaknya πŸ˜€

Leave a Reply

