Pesta buku Jakarta datang lagiii ! :)

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Pesta Buku Jakarta 2011 yang akan berlangsung pada tanggal 1 – 10 Juli 2011 di Istora Gelora Bung Karno. Saya belum menemukan informasi berapa jumlah penerbit yang ikut serta dan apa saja, tapi saya bayangkan kurang lebih akan sama dengan tahun lalu. Selain stan-stan para penerbit, PBJ 2011 juga akan mengadakan beberapa kegiatan seperti talkshow dengan beberapa penulis, funbike, acara launching buku dan masih banyak lagi. Untuk keterangan lebih detil bisa dilihat di blog pesta buku Jakarta (semua data juga diambil dari sana kok, hehehehe… :P).

Berikut jadwal Pesta Buku Jakarta 2011 per 15 Juni 2011 (sepertinya masih mungkin berubah :D) :

 

Karena saya pencinta buku, jadi jujur saya sangat menantikan acara ini. Seperti yang sudah saya katakan ke banyak orang, membeli buku adalah “Guilty Pleasure” buat saya. Saya seperti kecanduan membeli buku, namun sayangnya tidak selalu memiliki waktu untuk menyelesaikan membacanya *tepuk jidat* >> kebiasaan yang akan saya rubah secepatnya. Harus. Semoga 😛

Jadi, ada yang mau ke Pesta Buku Jakarta 2011 bersama saya? Janjian yuk! 🙂

2 thoughts on “Pesta buku Jakarta datang lagiii ! :)

Leave a Reply

