Weekend saya kali ini :)

Kalau dipikir-pikir, saya begitu sering membuat post mengenai weekend saya, sehingga sebenarnya saya bisa membuat post ini menjadi tema tetap di blog saya. Toh karena tidak setiap weekend menarik buat saya, ide itu masih sekedar angan-angan. Mungkin kalau saya sudah mengikuti berbagai kegiatan atau komunitas, ide itu akan mungkin terlaksana dan blog saya jadi terupdate tiap minggunya 🙂

 Singkat kata, weekend ini saya isi dengan kumpul-kumpul bersama keluarga bude dan hunting foto di Tangerang. Yang cukup mengesankan untuk saya adalah acara huntingnya, meski tidak sesukses yang kami pikir. Bagaimana tidak, rencana awalnya adalah mengambil momen Human Interest di festival Cisadane, eh, kami malahan pulang bahkan sebelum festival tersebut dimulai! Apa boleh buat, perkiraan kami bahwa festival dimulai pukul 12 ternyata meleset : acara baru dimulai pukul 2 siang! Untungnya, kami sempat mampir ke klenteng Boen Tek Bio sehingga kami tidak pulang dengan tangan hampa.

Yang membuat saya sedikit senang adalah keikutsertaan seorang anggota SPC yang notabene menjadi subyek cuci mata saya selama ini 😛 Biasanya setiap makan siang saya akan berceloteh tentang gimana gantengnya orang ini *ehem* kepada teman-teman cewek saya. Lahdalah, malahan si orangnya ikut hunting foto!! *joget gembira* 😀 Meski saya menjadi fangirl dadakan, toh saya tidak mengambil fotonya sama sekali selama hunting. Sederhana karena saya terlalu asyik mencari obyek yang menarik untuk difoto, dan juga karena takut ketahuan kalau saya curi-curi mengambil fotonya, hahahaha….

Dan inilah sedikit kenang-kenangan dari hunting pekan lalu… 🙂

Leave a Reply

