It’s June again!!

Yup, June is already here! Kebetulan Juni adalah salah satu bulan favorit saya, karena di bulan inilah saya lahir 😛 Entah kenapa, setiap mendekati hari H itu, ada campuran berbagai rasa; kesenangan, rasa syukur, bahagia, kecemasan, impian dan harapan yang tumplek blek menjadi satu. Rasa syukur karena saya diberi kesempatan untuk menikmati hidup setahun lagi. Kecemasan dan harapan agar saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dengan semakin bertambahnya usia. Impian untuk mencapai mimpi-mimpi yang telah saya gantungkan nun jauh di atas. Intinya, gado-gado banget lah! Dan itu yang membuat saya merasa begitu bergairah menyambut bulan Juni 🙂

Nah, kebetulan juga di bulan Juni ini genap juga saya bekerja di kantor saya yang sekarang. Mau tak mau saya jadi sedikit memutar balik ingatan ke setahun yang lalu, ketika saya mengambil keputusan untuk meninggalkan kantor lama saya, atau tepatnya, zona nyaman saya. Saya ingat bagaimana saya sempat bimbang, apalagi saya sudah merasa sangat cocok dengan suasana di sana. Pada akhirnya saya memutuskan untuk meloncat. Dan, voila! Saya tiba di tempat saya sekarang. Puas, sedikit tertekan, tapi merasa sangat tertantang sepenuhnya. Saya bersyukur mengambil keputusan itu 🙂

So June, welcome aboard! 😉

2 thoughts on “It’s June again!!

Leave a Reply

