Sakit tenggorokan lagi…

Sepertinya ini memang penyakit langganan saya setiap kali saya kecapekan atau ketika musim panca roba datang. Agak mengganggu juga, karena saya sejatinya tidak pernah sakit berat yang mengharuskan saya menginap di RS sampai sekarang (Alhamdulillah…), tapi seringkali saya tumbang untuk penyakit yang justru umum sekali terjadi, seperti flu, pilek dan radang tenggorokan. Kadang-kadang saya berpikir lucu juga, apa sistem imun saya belum terlatih untuk menangani sakit semacam ini? Padahal sudah sering sekali terjadi lho, tapi kok ya masih kena juga… heran….

Yang menyedihkan dari sakit tenggorokan kali ini adalah, ini terjadi saat saya mempunyai deadline report yang sangat mepet. Dan sayangnya, saya kok ya nggak menyicil sejak kemarin-kemarin pas kerja *jitak diri sendiri*. Gara-gara keasikan membantu rekan kerja dengan pekerjaan mereka, pekerjaan saya sendiri malah nggak tersentuh >> kebodohan yang kemarin sempat kena semprot dari manajer tercinta. Menyesal kemudian juga ga berguna, jadi sekarang yang bisa saya lakukan adalah segera mengerjakannya secepat mungkin supaya selesai tepat pada waktunya.

Tapi ya gitu….gara-gara sakit tenggorokan mendera… boro-boro bisa konsentrasi penuh. Dari menit ke menit, jam ke jam, adanya batuk-batuk terus yang muncul. Selain sakit buat ngomong, sakit buat batuk, ternyata juga sakit untuk makan terutama yang kering-kering. Huhuhuhuhu…nggak enak banget deh sakit kaya gini. Pengen cepet sembuh dan bisa konsentrasi lagi ke kerjaan >> contoh workaholic yang sebaiknya tidak ditiru -__-”

Jadi, doakan saya cepat sembuh yaaa…. Amin… *berdoa*

Leave a Reply

