Weekend saya kali ini…

..cukup menyenangkan dan melelahkan. Siapa bilang tinggal di Jakarta selama long weekend tidak bikin capek? Saya rasa capeknya akan sama saja jika saya pulang ke Surabaya (meski tentunya di Surabaya akan lebih menyenangkan karena saya bisa bertemu dengan adik-adik dan orang tua saya, huhuhuhu…). Toh saya cukup puas dengan weekend saya, meski seharusnya bisa lebih produktif lagi *uhuk*.

Jumat, alias hari libur karena perayaan Paskah, saya mulai dengan olahraga. Bukan apa-apa; karena saya sudah keburu bayar biaya fitness bulan ini, otomatis akan sayang banget kalo nggak dipake kan? Maka saya paksakan diri saya untuk bergerak (apalagi ada target nurunin BB) selama kurang lebih 1 jam di tempat fitness yang berada di gedung kantor saya. Kelar berkeringat dan pegel-pegel, saya ngacir ke kantor untuk menyelesaikan sedikit summary tabel yang saya janjikan akan selesai sesegera mungkin pada salah satu rekan departemen saya. Eh, ternyata boss saya, si Ben, sudah nangkring di kantor sejak pagi! Busyet dah tuh orang…. workaholic-nya kadang kebangeten. Pantesan anak buahnya jadi ngikut semua *eh* *waduh* >> kayanya harus evaluasi diri sendiri juga nih 😦

Untungnya, saya nggak lama di kantor. Sekitar jam setengah 1 saya “diculik” paksa oleh teman kantor lama saya, dan kami pun berpetualang ke Grand Indonesia, hanya karena saya berjanji pada teman saya yang lain untuk menemaninya ke Magnum Cafe. Anda tahu apa yang terlihat di sana? Antrian yang puanjaaannggg dan lamaaaaa… itulah Coki-coki… Luar biasa pengorbanan orang-orang demi menikmati es krim yang (konon) dibuat oleh seorang chef khusus yang didatangkan dari Eropa. Buat saya, yang namanya es krim ya es krim. Mau seenak apapun ya paling gitu aja rasanya. Males melihat antrian yang sedemikian panjang, kami pun memilih mencari tempat lain untuk nongkrong dan ngobrol. Ujung-ujungnya, kami malah main bowling di Plaza Indonesia sampai malam. Meski kalah telak (HUH!), toh saya senang bisa bertemu dengan teman-teman dari kantor lama saya 🙂

Sabtu, saya berpetualang berdua dengan teman kos saya, mbak Santi. Memulai dengan berjalan mengitari JCC untuk melihat pameran INA CRAFT 2011, dan diakhiri dengan belanja bulanan ke Carrefour di Ambassador, sekalian memesan frame untuk proyek kristik saya. Untungnya minggu lalu belum gajian, sehingga saya tidak kalap membeli barang di INA CRAFT *sujud* >> kalau sudah gajian, ga kebayang deh beli apa aja di pameran itu, hehehehe 😛

Minggu, hari paling melelahkan tapi juga paling seru! Dimulai dengan hunting foto bareng di Sarinah sampai bunderan HI bareng mbak Santi, Reno dan Didi (temennya Reno). Terdapat beberapa obyek menarik dan momen menarik di sepanjang area Car Free Day yang bisa diabadikan,dan (sepertinya) saya cukup beruntung bisa mendapatkan beberapa (meski tidak sempurna). Lagi-lagi, Reno menunjukkan keahliannya mengambil momen *ehem* yang bikin saya agak minder waktu ngeliat hasil fotonya 😦 Tapi gapapalahhh…ga ada noda ya ga belajar kan? (apa hubungannya…) >> yang penting, tetap semangat!! 😀

Siang harinya, ketemuan ama kenalan baru, mas Tinton dan mbak Nunik. Seneng banget, karena bisa kenal orang baru, dan berbincang banyak hal dengan mereka. Jadi nggak sabar menantikan pertemuan-pertemuan berikutnya nih *ehem* 🙂

Dan dengan mengucapkan, Alhamdulillah,  berakhirlah weekend saya yang ternyata cukup sibuk tersebut! Bagaimana dengan weekend kalian? Semoga menyenangkan juga ya 🙂

One thought on “Weekend saya kali ini…

Leave a Reply

