Saatnya olahraga lagi nih!

Setelah berbulan-bulan cuti dengan alasan kerjaan super banyak (dan males tepatnya :P), akhirnya saya memutuskan untuk mulai olahraga lagi, atau ngegym tepatnya. Apa boleh buat, saya sudah keburu punya membership di salah satu tempat fitness di gedung tempat saya bekerja. Sebelum saya tutup, mending saya pakai aja, apalagi temen saya juga sama-sama berniat untuk olahraga šŸ˜€

Memulai lagi olahraga tentunya tidak mudah. Setidaknya menurut saya, hehehe… Di benak saya sudah ada rencana untuk latihan minimal 3x sehari. Minggu ini, seharusnya saya latihan hari Senin, Rabu dan Jumat. Tapi karena hingga malam ini saya masih berkutat dengan report, sepertinya saya harus menunda latihan saya sampai Sabtu. Semoga saja saya tidak menggunakan alasan lain untuk membatalkan rencana saya latihan šŸ˜›

Target saya tidak muluk-muluk. Hanya menghilangkan 2 kg per bulan Mei nanti, apalagi saya memang habis naik berat badan 1kg kemarin šŸ˜¦ Lucunya, mama saya di Surabaya juga sedang memasang target yang sama. Bagaimanakah hasilnya sebulan lagi?? Mari kita lihat! šŸ˜€

One thought on “Saatnya olahraga lagi nih!

Leave a Reply

