Oke, saya jatuh cinta…

…tepatnya jatuh cinta pada dua karakter di Glee, Kurt dan Blaine, plus pemeran-pemerannya, Chris Colfer dan Darren Criss. Apa yang tepatnya menyebabkan saya tergila-gila pada dua karakter ini? Chemistry di antara mereka, mungkin itu alasan utamanya. Sebut saya lebai, tapi saya merasa hubungan dua tokoh ini sangat wajar dan manis untuk disaksikan. Jenis hubungan yang membuat saya ingin terus berkomentar, “Awww….so sweet….”, setiap kali melihatnya (tuh kan, reaksi saya berpotensi untuk dikategorikan lebai…). Pendek kata, mereka menghipnotis saya. Dan saya, yang telah terhipnotis, tidak bisa tidak kecuali terus mengharapkan melihat scene-scene mereka di Glee Season 2.

Selain hubungan mereka yang menyenangkan, saya juga menyukai tiap karakter sesuai dengan kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Kurt Hummel (Chris Colfer) jelas sudah mencuri hati saya sejak awal. Cowok yang berani mengungkapkan dirinya di depan umum, punya pendirian, meski sedikit menyebalkan dan egois di suatu saat. Suaranya merdu dan memiliki jangkauan cukup tinggi yang membuat saya kadang merinding mendengarnya. Yang luar biasa adalah, perubahan mimik Chris a.k.a Kurt yang selalu mampu membuat saya tersentuh. Ketika dia sedih, terharu, bahagia, perasaan saya seperti tersedot dan ikut merasakan apa yang dia rasakan.

Sedangkan Darren Criss alias Blaine, selain tampang lucunya, yang saya cintai adalah suaranya! Gosh, I really love his voice! Kuat, berkarakter, dan selalu menyenangkan untuk didengar. Nggak heran dia jadi solo di setiap penampilan The Warblers. Sebagai seorang pelajar, karakternya sebenarnya nggak terlalu istimewa dibandingkan Kurt yang super pede dan fashionista 😛 Toh, kesederhanaannya itu yang justru pas buat saya. Dia sudah memiliki suara yang luar biasa. Aneh juga kalo dia juga harus populer, jago olahraga atau super duper cerdas. Blaine adalah Blaine yang simple, dengan anugerah suara yang mengagumkan.

Dan dengan kombinasi dua karakter unik itu, diramu dengan hint-hint yang menggoda, apa aneh kalau saya jatuh cinta pada keduanya? (nanya siapa ya? :P)

Dengan demikian, resmilah saya menjadi sosok yang dulu saya hina-hina : fangirl! Yay fangirl Kurt – Blaine!! 😀

Leave a Reply

