Alhamdulillah, leganya hari ini :)

Itu yang saya rasakan hari ini. Setelah kemarin melewati hari Senin yang tidak terlalu bagus, dengan suasana dingin dan kaku yang tidak jelas sebabnya, hari ini saya merasa sangat lega. Saya lega karena saya bisa minta maaf ke supervisor saya (meski dia bilang bahwa kemarin dia tidak marah kepada saya, namun hanya bad mood karena pekerjaan). Saya lega karena saya bisa mengendalikan emosi saya dan mencoba menjadi lebih menerima apa yang diperintahkan atau dinasehatkan ke saya. Saya lega karena beberapa orang memberikan feedback positif ke saya, dan bersedia membantu saya dengan pekerjaan saya. Saya sangat lega.

Jadi, Selasa ceria, mari!! 😀

Leave a Reply

