First update in March 2011…

Yap, akhirnya setelah sempat mati suri selama seminggu, saya bisa juga update blog tercinta ini *ehem* meski mungkin ga banyak. Di post terpisah nanti saya akan share sedikit tentang Java Jazz 2011 yang saya datangi kemarin (jelaslaaahh…masa ga bikin post tentang acara heboh itu?? :P). Sementara di post ini saya cuma akan menaruh foto hadiah saya untuk Ben tanggal 8 kemarin.

Yap (lagi), Ben, boss saya, kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-39 (ups…tabu ga ya nyebut umur di sini? hehehehe…). So, happy birthday Ben! Wishing you all success and happiness in your life! 😀

Dan karena Ben suka banget ama Vespa, jadilah saya memberi kado miniatur Vespa… semoga kamu suka yah, Ben! 🙂

Leave a Reply

