Weekend saya kali ini….

..mungkin tidak semeriah weekend-weekend sebelumnya, tapi saya cukup menikmatinya. Apalagi dengan status rekening yang sudah bertambah (ehem!), mau tidak mau saya tersenyum simpul. Tinggal bagaimana mengalokasikan gaji yang baru masuk dengan kebutuhan dan sedikit keinginan diri, hehehehe… *meringis* 

Weekend saya dimulai hari Sabtu, ketika saya bercengkrama dengan meja kantor saya. Nggak, saya bukannya sangat loyal pada perusahaan; bener-bener murni karena tuntutan kerjaan. Dan nggak, saya nggak pernah dapat lembur karena semua pendapatan saya sudah fix. Jadi kalau Anda bilang saya kerja bakti, ya mungkin ada benarnya juga. Saya adalah “sukarelawan” sejati dalam kerja lembur alias overtime. Mungkin karena kebiasaan ini sudah saya bawa sejak saya bekerja di kantor sebelumnya, hal ini tidak terasa terlalu aneh lagi untuk saya (meski sebenarnya memprihatinkan…. ). Toh, pada Sabtu sorenya saya bisa berkumpul dengan teman-teman kuliah saya; Pras, Buyung, April dan Hadi. Saya lupa betapa gilanya mereka dan bagaimana kegilaan itu bisa menular dengan cepat 😛 

Minggu pagi, saya berniat untuk jalan pagi, sekaligus mengambil beberapa foto CFD, dan selanjutnya ke Pameran Buku Kompas Gramedia. Berhasil sih…. di bawah hujan yang terus menerus turun. Mungkin langit sedang bercanda dengan seluruh penduduk Jakarta kemarin pagi. Bayangkan, mulai pagi siklusnya adalah gerimis-berhenti-gerimis-berhenti-gerimis-berhenti………. terusss sampe sore. Meski jalan paginya gagal karena kebanyakan berteduh, toh saya berhasil mengambil beberapa foto dan juga mampir ke Pameran Buku Kompas Gramedia. Sayang saya tidak bisa membeli banyak buku karena 1) situasi terlalu ramai sehingga saya males berdesak-desakan dengan banyak orang dan 2) saya pengen hemat bulan ini *ehem* *ga salah nih* 😛

Overall, meski awalnya sempet bete dan jenuh setengah hidup karena kerjaan, weekend ini saya lalui dengan cukup menyenangkan. Kalau dirasa post ini ga penting-penting amat, ada benernya juga sih. Ini supaya saya tetep terbiasa nulis aja kok, hihihihihi 😛

Gimana weekend kalian? Semoga menyenangkan yah! 🙂

2 thoughts on “Weekend saya kali ini….

Leave a Reply

