Akhirnya bisa main game juga…

Yap, setelah sekian lama nggak bisa main game karena laptop kantor diblokir untuk segala jenis instalasi software dan game, akhirnya saya bisa juga memainkan sebuah game di laptop kantor! Apalagi gamenya juga salah satu game yang sempat saya gandrungi di ipod touch adik saya : Plant versus Zombie! Hahahahaaa…puasss deh meski beberapa kali mati diterkam zombie šŸ˜›

Jika Anda pikir post ini nggak penting, Anda bener banget kok. Cuma sekedar meluapkan kesenangan karena bisa main game aja šŸ˜› Main lagi ahhh….

Advertisements

2 thoughts on “Akhirnya bisa main game juga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s