My weekend and what I get from it

Eh, sudah Minggu sore lagi! Sudah tinggal beberapa jam sebelum saya kembali menekuni rutinitas saya sehari-hari di kantor dan berkutat dengan setumpuk pekerjaan dengan deadline yang mepet. Tahu-tahu saja waktu yang saya harapkan bisa saya pakai untuk beristirahat sudah habis terpakai (salah siapa jugaaaa coba? *jitak diri sendiri*). Tak urung saya berhenti sejenak dari kegiatan saya dan berpikir ulang tentang weekend saya kali ini.

Sejujurnya tidak ada yang terlalu spesial dari weekend kali ini. Sabtu pagi saya ke kantor (so much for work….) untuk mengejar beberapa pekerjaan yang kebetulan harus diselesaikan hari Senin sekaligus menata ulang dokumen-dokumen di kantor. Sorenya, saya berkumpul dengan teman-teman tercinta yang rada “gila” (se”gila” saya tentunya :P) untuk kemudian karaoke dan ngobrol panjang lebar di Semanggi. Sebenarnya ini acara dari “partners in crime” saya, Kiki dan Ami dengan teman-teman kuliah mereka : Weda, Arimas dan Nana. Toh, saya, yang memang punya urat malu yang kadang mati rasa, ikut saja nimbrung dalam acara itu, hihihihihi… Untungnya acara karaoke itu sukses… sukses berantakan dengan kehebohan kami, hohohoho 😛

Kelar karaoke, kami memutuskan untuk nongkrong sejenak di roti bakar pak Eddy. Tentunya kami kembali ngobrol panjang lebar tentang banyak hal. Kebetulan kami memang termasuk golongan manusia yang serupa : golongan manusia yang suka ngomong! Harusnya kami bikin trio “sukangomongwati” nih…bakal cocok banget, hahahahaha *lirik Kiki dan Ami* 😛  Topik yang kami bicarakan sebenarnya tidak jauh berbeda, bahkan seringkali kami ulang-ulang. Herannya, kami tidak pernah bosan membicarakannya, meski kadang saran atau pendapat yang kami lontarkan juga masih sama dengan sebelumnya. Buat saya, semua itu sungguh menarik 🙂

Jadi, apa yang saya dapat dari weekend saya kali ini ? Coba kita lihat :

  • Kerjaan kalo diturutin ternyata ga akan pernah abis –> baru disadari setelah 4 jam di kantor hari Sabtu
  • Orang yang kena tekanan kerjaan ternyata akan bertingkah ga jelas –> bukti nyata : diri sendiri
  • Inul Vista ternyata rame kalo malam minggu  😛
  • Mengambil keputusan dalam hubungan tidak pernah mudah, tapi yakinlah dengan apa yang terbaik untukmu.
  • Memiliki teman yang mau mendengarkan keluh kesah dan ceritamu sangatlah menyenangkan! *peluk Kiki & Ami* 🙂
  • Roti bakar Eddy rame kalo malam minggu 😛
  • We, girls, are actually much stronger than we think. So, don’t give up! Kita kuat kok! 🙂
  • Silica gel buat kamera sekarang mahal, kena 7500 per bungkus…. hati-hati tertipu!
  • Saatnya memiliki time management yang baik… your work is not your life! Yosh! 🙂

Bagaimana dengan weekend kalian? Semoga menyenangkan juga ya! 😀

Leave a Reply

