Senin yang dingin…. brrrr!!

Brrrr!! Belakangan ini hampir tiap pagi saya merasa kedinginan ketika bangun tidur. Wajar saja, akhir-akhir ini cuaca di Jakarta sangat tidak bersahabat. Hujan hampir tiap sore atau malam, membuat suhu menurun cepat dan otomatis terasa sangat dingin bagi saya yang notabene tak tahan dengan suhu seperti itu. Ya, saya tidak pernah bisa terlalu akrab dengan hawa dingin, termasuk AC. Tak heran saya selalu menggunakan jaket ketika ke kantor. Super tersiksa dengan dinginnya AC ditambah dinginnya cuaca ketika hujan.. Brrrr!!

Dan Senin pagi ini, saya kembali harus ber’perang’ melawan musuh saya : si dingin yang menggigit! Semoga saja saya kuat sampai sore nanti.. Jadi, hai Senin yang dingin! Brrrrr!!!

Leave a Reply

