Weekend with the girls…

..and it was a nice weekend for me. Setelah lama nggak ngumpul dan sharing berbagai hal, bisa meluangkan waktu bersama teman di masa kuliah dulu sungguh terasa menyenangkan dan membahagiakan. Sedikit banyak, hal itu membangkitkan semangat saya untuk menghadapi hari esok (yang pasti bakal sangat sibuk dan berisi banyak tekanan, hehehehe…). Saya sangat bersyukur karenanya, Alhamdulillah….

Acara ” girls day” dimulai Sabtu siang, sepulangnya saya dari kantor. Yang lucu adalah ketika saya berpamitan pada boss saya (kebetulan dia juga ngantor waktu itu –> emang dasarnya workaholic. Duh!) “I’ll have girls time,” ujar saya saat itu (sumpah, nggak penting banget ya, hehehe…). Saya goda Ben (sang boss) saat itu dan menawarinya untuk ikut, asal dia berpakaian seperti cewek. Jawabannya? “Actually, I’m pretty good in doing it. You could be surprise, mbak. Plus, I have good legs.” Wuehehehehehehehe….. langsung saja saya ketawa ngakak. Seru juga punya boss suka mbanyol 😛

Kelar berpamitan dengan Ben, saya pun ngacir ke tempat janjian kami di depan Semanggi. Tujuan kami satu : ke Pasar Festival untuk karaoke dan bowling! Yeah! Ini kesempatan bagus untuk bisa berkumpul bersama, dan kami jelas ingin menghabiskan waktu dengan penuh canda tawa, apalagi karena kami lagi sama-sama tertekan, wekekekekeke…. Dengan mengucap bismillah ketika menaiki angkot 66, kami pun bertualang menuju ke PaFest (halah…).

Petualangan dimulai dengan makan siang, karena -tentu saja- kami butuh energi untuk menyanyi dong :p Terbukti, kami menyanyi dengan semangat dan energi 100%, meski secara kualitas vokal tidak 100% bagus, hehehe…. Selesai nyanyi, tadinya kami akan langsung main bowling. Tapi dasar kami book-lover / book-worm / book-fans, begitu mendapati ada toko buku bekas tepat di seberang tempat bowling, akhirnya kami malah mampir ke sana! Cukup lama pula, sampai tadinya niat bowling hampir batal karena sudah jam 8 malam (buset tuh ngapain aja ya di toko buku..hehehe..abisnya bagus2 sihhh… :p). Belum lagi saya ditelpon oleh mas Yogi. Seneng banget rasanya mendengar dia betah di tempat baru dan insya Allah berada di situasi kerja yang jauh lebih baik dari sebelumnya. I’m happy for you mas 🙂

Meski tadinya sempat berniat batal, dengan paksaan dari saya (ehem..), akhirnya kami main bowling juga mesti hanya satu game. Apa boleh buat, kepala saya saat itu pusing berat karena belum makan malam (sok diet..) sehingga saya sudah ga bisa konsen main. Dengan ancaman dan paksaan, saya pun makan sup dan garlic bread di Pizza Hut, hanya untuk memastikan sakit kepalanya hilang –> bandel dan sok kuat….kebiasaan saya dari dulu -__-”

Dan dengan makan malam yang sangat terlambat itu, kami mengakhiri petualangan kami, dan kembali ke kos saya untuk tidur bareng! Hahahaha..seru abis..meski akhirnya kami tepar berjamaah 😛

It’s been a very great weekend, and I’m grateful for it. Thank you dear girls. Let’s plan it again next following weeks, shall we? 😉

2 thoughts on “Weekend with the girls…

Leave a Reply

