Jadi superhero (Gatotkaca) semalam….

Yup, tepatnya pada saat saya ke Surabaya minggu lalu dalam rangka meeting regional. Ternyata boss kami selalu punya ide unik untuk menambah keseruan rangkaian meeting, dan itu tertuang dalam tema dinner di malam terakhir meeting : Superhero! Kami diwajibkan untuk menggunakan kostum superhero apapun. Nah, karena saya orang Indonesia, tentunya saya mau jadi superhero Indonesia dong! Lagian, saya juga ga akan bisa jadi superhero bule, wong mereka pada pake rok mini semua. Hiiii…ga bisa bayangin kaya apa jadinya šŸ˜›

Begitulah! Saya dan Cita menyewa kostum Gatotkaca dan Srikandi untuk mematuhi tema malam itu. Ternyata eh ternyata, kami menjadi yang paling heboh malam itu! Para peserta yang lain hanya menggunakan kaus pemain bola, pemain basket, kaus bergambarkan logo Spiderman atau Superman…. Bener-bener bikin keki. Hanya ada satu dua orang yang cukup niat untuk memakai kostum Spiderman (itu pun pake celana training merah) dan Zorro (pake baju item plus topi dan topeng).

Jadilah kami memenangkan best costume malam itu (ya iyalah!) dengan hadiah satu hari cuti bebas dari boss kami. Mungkin terlihat simpel, tapi untuk kami di kantor, satu hari bebas sangat menguntungkan (meski saya ngarepnya tiga hari ding, hehehehe…). Malam pun berlanjut dengan foto-foto karena beberapa orang pengen berfoto dengan kami (serasa artis deh, hihihhihihihi….).

Dannn…ini diaaaaa… Gatotkaca & Srikandi gadungannnn šŸ™‚

Leave a Reply

