Lovely week at Surabaya…..

Itulah yang saya rasakan minggu ini. Ya, kebetulan saya mendapatkan ‘rejeki’ berupa meeting seminggu penuh di Surabaya, kota tempat tinggal saya. Jelas saya kegirangan. Kapan lagi bisa pulang kampung dibayari kantor? Dapat jatah nginap di hotel pula! Makanya saya sengaja pulang tanggal 8 Januari (Sabtu) meski meetingnya baru dimulai tanggal 10 Januari (curi start nih ceritanya, hehehehe… :P). Saya mengharapkan minggu yang menyenangkan ketika saya pulang, dan…yaaahh, meski tak sempurna, saya rasa saya bisa bilang saya mendapatkan minggu yang cukup menyenangkan (meski di ujung minggunya saya mendapatkan Monday syndrome dan dikejar-kejar pekerjaan… -_-a ).

Yang membuat saya agak sedikit menyesal adalah kurangnya waktu saya bersama keluarga (mama dan adik-adik saya). Saya tidak menyalahkan acara meetingnya, karena yah, namanya juga meeting, otomatis saya tidak punya waktu luang selama seharian penuh. Untungnya, saya bisa sedikit menghabiskan waktu dengan adik-adik saya ketika mereka nunut nginep di hotel. Saya dapat jatah menginap di Hotel Majapahit Surabaya, salah satu hotel bintang lima di kota pahlawan tersebut; jelas saja adik-adik saya pada merengek untuk ikut nginep meskipun hanya satu malam, hehehe..

Belum lagi, meski acara selesai hari Kamis, dan saya memiliki waktu luang di hari Jumat, Sabtu dan Minggu (14, 15, 16 Jan), ternyata saya tidak bisa juga memanfaatkan waktu untuk bercengkrama bersama dengan mereka. Tebak apa yang saya lakukan? Yup, saya ke kantor! Apa boleh buat!! Saya memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang pending karena hanya sayalah yang bisa menyelesaikannya. Maafkan yah, Mama, Diba dan Kya…. Pada saat aku pulang lagi nanti, kita pastikan jalan bareng yah! *janji pramuka* 🙂

Toh, tidur bareng di satu kamar dan mengomentari acara TV barengan sudah cukup membuat saya puas. Saya merasa sangat nyaman dan aman…. seolah tak ingin pergi lagi dari rumah. Tentunya hal itu tak mungkin dilakukan…karena pekerjaan sudah menunggu, dan saya juga sudah mulai mengalami Monday Syndrome *hiks*. Pada akhirnya, minggu ini tetap minggu yang menyenangkan bagi saya karena saya bisa pulang! Dan hey, siapa yang tidak suka pulang? 😉

Leave a Reply

