Lovely dinner with my planning team… Thank you, Boss!! :)

Ada satu kebiasaan atasan saya yang menurut saya menyenangkan : mengadakan acara kumpul bersama di rumahnya dengan mengundang beberapa orang. Saya ingat pertama kali bagaimana saya terbengong dan mengira dia bercanda ketika dia mengundang saya untuk makan malam di rumahnya. Karena pada dasarnya saya suka berkumpul dengan orang, saya terima saja undangannya tanpa berpikir panjang. Pada akhirnya, si “Babe” (tolong dibaca pake ejaan Betawi yah, bukan Inggris… itu panggilan sayang dari saya untuk dia :P) juga mengajak Cita (sekretaris departemen) dan salah satu buyer manager di kantor untuk ikut. Makan malam saat itu berlangsung menyenangkan, sedikit kagok awalnya, namun sangat berkesan bagi saya.

Kedua kalinya saya ke rumah si “Babe” saat dia mengundang kami menonton bersama acara sepak bola Australia yang sampai sekarang tidak kunjung saya pahami. Apa boleh buat, melihat lelaki-lelaki berotot dengan menggunakan celana pendek berlarian di lapangan membuat saya sedikit geli. Satu yang jelas mengisi acara malam itu adalah keramaian anak-anak si babe dan para buyer (expat) yang asyik berlarian dan bermain di dalam rumah. Menyenangkan sekaligus mengkhawatirkan (apalagi kalo deket meja makan yang penuh gelas dan piring, hiiii….). Kami makan burger saat itu (yang lumayan gede…), tapi sungguh, saya tidak ingat seberapa enak makanannya.  Yang saya ingat (lagi-lagi) adalah suasana hangat, ramai, penuh canda dan tawa yang menggembirakan. Batasan bahasa, kultur dan bangsa rupanya tidak berpengaruh ketika kami berkumpul bersama 🙂

Dan kemarin malam, saya kembali merasakan kesenangan itu. Kesenangan berkumpul di rumah si “Babe” untuk merayakan Natal (meski saya tidak merayakannya) dengan keluarga dan rekan-rekan kerja. Ya, mungkin lasagnanya agak terlalu eneg buat saya, dan pasta ayamnya kurang terasa gurih. Tapi tawa yang tak berhenti ketika kami melakukan tukar kado sungguh menggugah. Hati saya menjadi hangat hanya dengan berkumpul dan berbincang dengan mereka. Memang acaranya tidak lama, namun saya terkesan dibuatnya. Plus, kami jadi bisa janjian untuk nonton final Indonesia-Malaysia di GBK tanggal 29 Desember nanti 😛

Kenang-kenangannya ada dikit sih….

Jadi pengen juga mengadakan acara seperti ini suatu saat nanti. Kira-kira kapan ya? 😉

Leave a Reply

