Seminggu sesudah Lebaran… (post yang terlambat)

..pekerjaan rupanya sudah menumpuk. Sedikit berbeda dengan situasi di kantor terdahulu, bahkan di hari pertama masuk, saya sudah ‘bercinta’ dengan laptop, khususnya file-file excel, sistem database, dan sederet angka yang meminta untuk dipelototin dan dianalisa untuk report bulanan – yang kebetulan juga sudah telat, hehe. Awalnya saya sempat mau mengeluh, tapi saya pikir-pikir lagi, bukannya saya sudah tahu resiko ini? Jadi, mau tak mau (banyakan nggak maunya sih..), saya harus tetap mengerjakannya juga. Dan memang, hari pertama kerja saya pulang sekitar jam sepuluh malam karena menyelesaikan report tersebut (bukan pamer yah…curhat… hiks..).

Seminggu sesudah Lebaran, saya berusaha memfokuskan lagi pikiran ke pekerjaan dan kehidupan saya. Rupanya saya itu seperti mobil diesel..butuh waktu lama sebelum panas. Tapi sesudah panas, biasanya saya akan menikmati panas tersebut hingga habis 🙂

Seminggu sesudah Lebaran… sudah seminggu yang lalu. Kini saya kembali tenggelam dalam rutinitas saya sehari-hari yang terkadang saya sukai, namun tak jarang juga saya tidak sukai. Akankah seminggu sesudah Lebaran tahun depan akan lebih baik dari tahun ini? Wallahu A’lam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s