Surabaya yang dingin…

Setidaknya pagi ini,karena hujan yang terus menerus sejak tadi malam.suatu hal yang luar biasa,mengingat hujan belum pernah turun selama beberapa bulan belakangan (setidaknya berdasarkan informasi ibunda tercinta,hehe..).Saya sudah merasakan panasnya Surabaya selama 2 hari, jadi turunnya hujan untuk saya adalah suatu nikmat yang menyenangkan. Rasanya nyaman sekali..dan membuat rumah makin terasa ‘rumah’.

Hari pertama dan kedua saya di Surabaya diisi dengan jalan-jalan bersama bapak-ibu dan juga adik. Kebetulan saya sampai Surabaya hari Sabtu pagi. Begitu saya sampai, spontan saja Bapak saya mengusulkan agar kami pergi ke toko buku Toga Mas di Diponegoro. Karena kebetulan kami (saya+ibu+bapak) adalah pencinta buku, tak ada yang menolak usulan itu. Dan terjadilah lagi ‘dosa’ yg menyenangkan untuk sy : membeli buku! Hehehe.. :p

Hari Minggu, adik saya datang dari Jakarta. Serupa dengan hari sebelumnya, setelah menjemput adik saya,kami langsung pergi lagi.Kali ini tujuannya Tunjungan Plaza Surabaya. Dan kali ini kami benar-benar menggila : 5 jam non stop muter-muter TP. Padahal yang dibeli juga ga begitu banyak,tp kesenangan melihat lihat berbagai barang membuat kami lupa akan waktu :p Pantas kalau kami langsung teler begitu sampai rumah,hehe.. :p

Hari ini hari ketiga di Surabaya,dan sy belum tahu rencana apa yang akan saya lakukan. Ah,mgkn sy akan mengerjakan report sy karena sy berjanji akan menyerahkannya ke boss saya minggu ini.

Tapi apapun rencana sy, sy tahu hal yang membahagiakan saya : bahwa sy telah pulang, dan sy berkumpul dgn keluarga tercinta saya. Alhamdulillah.. 🙂

Leave a Reply

