Hadeuhh…kenapa dua hari ini ngantuk terus di kantor??

Saya bener-bener ga habis pikir. Padahal tidur kayanya udah cukup (sekitar 6 jam), dan juga tidak ada konsumsi obat apapun yang bisa menimbulkan kantuk, toh rasa kantuk itu tetap saja datang. Bahkan kadang saya sempat tertidur selama beberapa detik (!) sebelum terbangun lagi dengan posisi duduk rapi di atas meja, menghadap laptop dan tangan kanan menggenggam mouse.

Saya sempat berpikir ini karena virus. Tapi sampai sekarang belum pernah sih denger info tentang virus ngantuk. Virus flu yang sering denger, hehehe…
Atau mungkin karena mood kerja udah hilang? Maklum, besok pagi saya udah ciao ke Surabaya….mana konsen ama kerjaan nih! Apalagi packing belum selesai dan belum juga beres-beres kos. Aaahh…sudah waktunya pulang nih emang.. (baru juga kerja 1 jam.. -___-“).

Yang jelas saya ngantuk buanget. Barusan dari kamar mandi dan Alhamdulillah sekarang agak lumayan. Apalagi karena dipake nulis. Apa ini obat dari penyakit dadakan saya ini? >_<

Pokoknya ga boleh tidur! Ga boleh! Ga…
Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……….

Leave a Reply

