Pagi yang meriang….

Entah kenapa pagi ini badan saya meriang. Tanpa ada gejala apapun di pagi hari. Nggak ada pemberitahuan pula dari manapun (tiba-tiba membayangkan di pagi hari ada suara halus yang mengatakan, “Eh, kamu bakal meriang lho pagi ini…” Hidup akan terasa lebih mudah karena obat yang dibutuhkan bisa siap tersedia. Huh. Eh, jadi ngelindur..). Bisa ditebak, pagi saya berjalan agak berantakan. Yang biasanya jam 6 sudah stand by dan beberes kamar, jadi terbangun jam 7, masih nggelendot di kasur pula sampe 15 menit kemudian. Mandi juga ogah-ogahan, naik ojeknya apalagi. Sampe kantor, yang kebayang cuma jam 5 sore.. 😦

Yang bikin heran, padahal tadi malem kondisi badan nggak papa. Malahan abis bergembira karena bisa buka bareng ama keluarga lab SCM kampus dulu. Baru sadar juga, ternyata mantan2 asisten lab tempat saya belajar dulu itu rada gila dan narsis semua, hahahaha… Setiap difoto selalu siap sedia deh. (Jadi inget, kayanya harus beli tripod supaya bisa ngikut foto… Maap, saya bukan fotografer sejati yang siap sedia di balik kamera. Saya HARUS berada di depan kamera kadang2… *kompleks narsissus tingkat tinggi* :P). Sangat bersyukur kemarin bisa ketemu dengan mereka semua; bener-bener harus sering-sering deh 🙂

Back to my body (kok ambigu yah? hehehehe…), itulah yg bikin aneh. Malem gapapa, pagi berubah jadi apa-apa..siapakah yang melakukannya? (lho?). Hipotesa awal karena kecapekan. Tapi malu juga kecapekan karena bersenang-senang. Kalo mau ijin setengah hari ke boss masa bilangnya, “Boss, ijin pulang cepet ya. Capek abis senang-senang kemarin siyy.. Eike kan anak gaul.. “. Kayanya kursi bisa langsung melayang ke saya. Hipotesa kedua, karena cuaca yang ga bagus, terlalu banyak pikiran di kantor, dan kurang makan. Ini mah ijinnya lebih gampang : pingsan aja di kantor! Pasti langsung menggambarkan penyebab tidak enak badannya.

Eh, kok saya jadi ngelindur ke cara ijin pulang kantor ya? Kan saya dipastikan harus stand by di kantor karena lusa dah pulang ke Surabaya? *hiks* Sudah ah, balik kerja dulu… Meriang lageeee…..

Advertisements

3 thoughts on “Pagi yang meriang….

  1. iya nih, hiks..hiks..masih masuk 1 hari lagi besok. Dah ga sabar pulang.. >_<
    Kalo meriang diundang enak kali ya, jadi dah siap2 dulu, wakakaka.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s