Indahnya blog-blog itu…

Itu yang terlintas di pikiran saya ketika saya iseng-iseng blogwalking siang ini. Rasanya sudah berabad-abad saya nggak melakukan blogwalking… apalagi karena saya juga malas jogging dan walking-walking di pagi hari (apaan sih ini? ga nyambung! *keplak diri sendiri*).
Dan saya terkesima. Sungguh terkesima dengan blog-blog yang indah dan informatif, yang lugas dan menarik, yang membuat saya terpacu ingin menulis lagi.
Dear bloggers, please receive my salute for you. You are all great! 😉

Leave a Reply

