Random di pagi hari…

Sebenarnya tulisan ini hanya didasarkan pada rasa kompetensi dan iri hati melihat orang lain pada update blognya, sedangkan blog saya dibiarkan mangkrak ga karuan (such a good reason for a blogger, eh? -__-“). Namanya juga random, jadi biarkanlah isinya mengalir seperti sungai yah….bebas tak terarah, asalkan jangan dicampuri kotoran-kotoran ga jelas, hahahahaaaa….

Akhirnya masa probation kerja selesai juga! Meski ga resmi mendapatkan surat pemberitahuan lulus probation, tapi konfirmasi dari boss cukup menenangkan hati dan membuat yakin bahwa, ya, di sinilah aku akan bekerja selama beberapa tahun ke depan (insya Allah). Dengan orang-orang inilah aku akan belajar banyak, baik secara ilmu pekerjaan ataupun juga cara berinteraksi dengan orang lain. Bukan saatnya lagi mengeluh dan merengek bahwa tempat kerja ini tidak sesuai, karena toh, ini tempatku yang baru. Like people say, love your job but not your company! And right now, I quite love my job 😉

Selain isu probation, yang membuat minggu ini terasa menyenangkan dan menggairahkan adalah mudik! Yaaa…saya akan mudik tanggal 4 September besok. Yihaaaa!! Meski banyak yang keheranan karena saya justru pulang di minggu sebelum Lebaran, yang penting bagi saya adalah esensi bertemu dengan keluarga saya. Apa boleh buat, tanggal 14 September saya sudah diminta stand by lagi di kantor sehingga saya terpaksa balik ke Jakarta tgl 13 September. Bagaimanapun, libur seminggu rasanya cukup memuaskan bagi saya (meski tentunya tidak sempurna…). Surabaya, just wait for me, would you? (emang Surabaya mau ke mana, neng? Namanya juga kota yang ga punya kaki, hehehe…).

Oke deh, segitu dulu. Tumben hasrat menulis bisa tersalurkan. Gara2 iri hati, ternyata justru tulisan mengalir lancar, wakakakakaka…. Siang ini insya Allah nulis lagi ah… Have a nice day 🙂

One thought on “Random di pagi hari…

Leave a Reply

