Sepenggal sore yang indah

Hari ini,sepenggal sore yang indah telah mampir di hidupku
Bagaimana tidak, aku menghabiskan waktu dengan seseorang yg sangat istimewa

Seseorang yang cerdas, dan membuatku ingin belajar lebih banyak
Seseorang yang mau mendengarkan ketika aku bercerita soal masalahku
Seseorang yang,ketika aku bersamanya, aku selalu merasa bahagia dan nyaman
Seseorang yang,secara mengejutkan,selalu kurindukan

Aku tahu aku tidak bisa bertemu sesering mungkin dengannya karena jarak
Atau juga karena waktu, yg mungkin tertawa menggoda melihat kami menghabiskan sore
Karena itu, aku nikmati sepenggal sore yang indah ini
Dan aku jadikan nyanyian indah sebelum aku memasuki gerbang dunia mimpiku..

——————
P.S.
Sleep well, and thank you for today 🙂

2 thoughts on “Sepenggal sore yang indah

Leave a Reply

