Pagi yang menghisap sukmaku…

Suara kereta api di kejauhan terdengar kencang
Seakan memanggil jiwa-jiwa yang bingung untuk melangkah
Terdiam, berhenti di tengah lalu lalang kehidupan
Mencoba menelaah apa sebenarnya yang mereka inginkan

Tapi mereka tak tahu…tidak, tak pernah tahu
Karena apa yang mendasari hidup mereka entah bagaimana menghilang
Tersembunyi di balik rutinitas yang semu
Menanti untuk ditemukan lagi suatu saat nanti

Pagi pun tertawa melihat kekacauan itu
Bagaimana tidak, dia menguasai langit dan dunia saat ini
Dengan sihir yang sederhana, dia menyembunyikan semua inti kehidupan itu
Menguji, seberapa cepatkah manusia-manusia itu mampu menemukannya

Aku termasuk yang tidak beruntung terjebak dalam permainan pagi
Aku tahu dia mempermainkanku, tapi aku tidak punya bukti
Meringis kesal, aku menatap pagi yang menggodaku dari jauh
Dia telah berhasil menyembunyikan inti hidupku, sukmaku
Dan menungguku menemukannya kembali…
Akankah aku menemukannya pagi ini?

P.S. Such a random and unimportant post, eh? *garuk2 kepala* *cuih…*

Leave a Reply

