A letter for my blog…

Dear my blog….

Bagaimana kabarnya? Masih ingatkah kamu pada orang ini; yang telah menciptakanmu beberapa bulan yang lalu, dan sempat menghiasimu dengan tulisan-tulisannya yang ngaco? Masih ingatkah kamu dengan orang ini; yang sering berkeluh kesah karena belum menemukan juga partner yang tepat, meski teman-teman seusianya menasehatinya agar tetap santai dan enjoy menikmati hidup?

Atau mungkin kamu lebih ingat pada orang ini; yang menelantarkanmu berbulan-bulan tanpa memberi kabar barang sejenak? Atau pada orang ini; yang membuatmu malu menjadi sebuah blog, karena tidak dijamah dan dihias oleh tulisan barang sedikitpun?

Apapun yang kamu rasakan….yang jelas aku kangen padamu. Aku kangen menghiasimu dengan tulisan yang aku rasa penting. Aku kangen mengotorimu dengan tulisan yang mungkin (atau memang ) nggak penting. Aku kangen memenuhimu dengan lirik lagu-lagu yang kusenangi tiap minggunya.

I MISS YOU…..

So, will you accept me back, dear my lovely Blog? 😉

From your true lover,
Your author

Leave a Reply

