Sunday morning rain is falling…

Setidaknya itu kata Maroon 5 dalam lagunya yang berjudul Sunday Morning. Untungnya hari Minggu ini tidak hujan, bahkan termasuk cerah dibandingkan kemarin-kemarin. Waktu yang tepat untuk pergi ke suatu tempat dan bersenang-senang..kecuali jika sedang bokek, tentu saja *ketawa getir*.

Haduh, lama sekali ya gajian?? Lucu juga kalau mengingat setiap minggu pertama atau kedua di sebuah bulan kita akan menjadi harap-harap cemas mengenai gaji. Padahal dulu, ketika kita kuliah, rasanya nggak ada yang perlu dikhawatirkan selain tugas-tugas dan ujian yang akan mempengaruhi nilai IPK. Sekarang, ketika gaji belum masuk, kita khawatir. Gaji sudah masuk pun, kita menjadi khawatir. Terlihat jelas bahwa yang namanya manusia itu nggak akan pernah puas, karena ada yang namanya nafsu di dalam diri kita. Kadang susah juga mau mencoba bersikap sok bijak, karena dasarnya manusia itu ada kekurangannya.

Kembali lagi ke hari Minggu ini lagi, karena masih tanggal tua, semua kegiatan akan dipusatkan di kamar kos (karena adikku jaga di RS, dan papaku pulang ke Sby, otomatis nggak ada yang bisa didatengin, hahaha…). Mau mencoba produktif nih, seperti kata mas kreshna, produktif nggaknya seseorang tergantung ke orang itu sendiri, hehehe.

So, let’s fill our Sunday! šŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s