Ternyata…family does matter ya?

Hal itu terasa waktu kemarin ak datang untuk acara buka bareng yang kedua kalinya di rumah budeku. Biasanya sih aku males banget datang ke rumah budeku (jadi pengakuan dosa ya ni? :P). Bukan karena aku nggak suka dengan mereka, cuma kadang keberisikan yang timbul entah karena bude sendiri, sepupu-sepupu atau krucil-krucil ponakanku bikin kepala pusing ga karu-karuan. Padahal kan tujuan berkunjung di akhir pekan salah satunya juga beristirahat..ya to? (sekarang malah cari pembenaran.. :P).
Anyway, back to the story, akhirnya kemarin aku nongol juga di bukbar tersebut, karena sudah mendapat titah dari Yang Dipertuan Agung Ayahanda, hehehehe… Karena berpikir akan mendapat makanan enak nan gratis, aku sih ikhlas ikhlas aja dateng.
Ternyata, aku salah. Bukan hanya makanan enak yang kemarin bikin saya betah ngendon di rumah bude (meski emang empal gentong, ayam, lumpia dan asinannya luar biasa mak nyusss… :9), namun semangat kekeluargaan yang timbul. Kami memang jarang bertemu, hampir tidak pernah kontak-kontak.. Tapi entah kenapa begitu kami berkumpul bersama, rasanya perasaan canggung itu hilang. Ada perasaan hangat yang mengalir ketika kami berinteraksi, bertukar cerita dan canda… Totally fun!
Apa aku bisa memiliki keluarga besar seperti itu di masa depan? Insya Allah… Doakan ya. Aminnn…. ;D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s