Training Project Management : lovely & fun!

Akhirnya, setelah 1 tahun berjibaku di kantor dan menebak-nebak kapan bakal dapat training, hari Kamis & Jumat kemarin ak dapat training Project Management. Pas banget deh, aku sukaaa banget semua berbau PM, dan kebetulan pula ada training tsb. Sebenarnya ak sdr nggak tahu tentang training itu. info training lari ke para manajer, kecuali manajer dept-ku (iyalah…kan masih cuti). Kok ya pas banget, ak memergoki info itu ada di email pak oo’, equipment manager kantor yg rada edan, hehehe…. Lgsg aja ak minta didaftarin, dan ternyata diapprove! Bahagianyaaa… Alhamdulillah… 🙂

Training dimulai Kamis dgn beberapa tugas dan diskusi kelompok. Tentang trainernya, I really really love him! He’s a very nice guy, plus so friendly. Nggak bosen denger dia nerangin di depan. You go, KG! (orang Singapore tuh..).
Sedangkan Jumat kita lbh fokus ke contoh project yang dilakukan di kantor. Tujuannya agar kita bisa adjust concept PM ke daily task. Seru juga..dan terlihat betapa kompleks project by project yang kita lakukan. Hmm…

Meski senang, sebenarnya ak sempet kepikiran kerja jg sih. Mana peserta lainnya adalah TC alias project manager di kantor. Tiap jeda ditagihin material deh, hehehehe….

Anyway, mgkn nanti ak taruh summary trainingnya yah… Cause it’s really good 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s