Java Jazz International 2009 (2)

Jadi, special show untuk Jason Mraz ternyata dibuat 2 hari : Jumat dan Sabtu. Saya, yang awalnya memutuskan untuk tidak menonton (karena awalnya memang hari Jumat, dan dengan load kerja yang sekarang… Yah, mana sempat nontonnya??) akhirnya terpaksa pikir-pikir lagi.
Cuma yang bikin saya berat itu harga tiketnya. 350ribu lagi untuk special show tersebut. Berattttttttt……….. Seseorang di kantor saya sempat menyindir, “Emang gaji kamu di sini ga cukup?”
Bukannya ga cukup, cuma keluar uang hampir 1 juta untuk menonton penyanyi luar negeri itu belum pernah saya lakukan. Catat, belum pernah!!! Saya yang termasuk orang rumahan dan jarang keluar-keluar, sekarang mempertimbangkan untuk merogoh kocek sebesar hampir 1 juta untuk menonton sebuah pertunjukan jazz…
Sebaiknya gimana yah? Jadi bingung…

Leave a Reply

