Sakit tenggorokan…

Ya, sudah dua hari ini saya sakit tenggorokan. Awalnya sih nggak terasa, malahan sempat dipake nyanyi-nyanyi nggak karuan pas malam tahun baru (kita ngadain karaoke di rumah Bude di jatibening. Seru euy! Suara pas-pasan saya bisa terdengar ke seantero tetangga. Untung aja nggak ada yang nyambit rumah bude saya dengan sandal atau semacamnya.. :P). Tapi begitu tanggal 1 pagi, saat mau sarapan, mulailah tenggorokan saya gatal. Dan selanjutnya bisa ditebak…. Echo suara dengan pronouncation : “UHUK! UHUK!!” terdengar mulai pagi. Yap.  Batuk tercinta datang menghampiri saya dengan seluruh fiturnya.

Yang paling menyebalkan kalau kita mengalami radang tenggorokan adalah rasa gatal!! Gatal sekali di tenggorokan, sampe-sampe saya kepikiran untuk memasukkan penggaris ke tenggorokan dan menggaruk supaya rasa gatal itu sedikit berkurang (inget iklan Fisherman’s Woods? Jadi terasa masuk akal deh… 😦 Payah ah). Saya sudah minta FG Troches untuk menanggulangi sementara, tapi rasanya tidak ada perubahan berarti. Jadi pingin pulang cepet deh.. 😦

Btw, saya di kantor lho. Dengan sistem SAP yang sedang mati. Dengan line produksi yang diliburkan. Dengan ruangan di mana cuma ada 5 orang nangkring selain saya. Bisa tebak seberapa produktifnya saya? ………….

*off to rant at room’s corner*

Leave a Reply

