Jenuh…

..sedang saya rasakan akhir-akhir ini di kantor. Khususnya berkaitan dengan pekerjaan, dan kondisi kantor yang rasanya, ehm, semakin kacau mendekati akhir tahun. Sama seperti perusahaan-perusahaan lainnya, load kantor saya akan menjadi semakin menjadi-jadi mendekati akhir tahun.

Sebenarnya hal ini adalah hal yang wajar…dan mestinya saya bisa menghadapinya. Tapi entah kenapa saya merasa jenuh. Jenuh banget…sampai kadang saya berpikiran apa saya mesti mencari kesempatan yang lain?

Dilanjutin nanti yah…dah selesai masa istirahatnya nih.. 😛

4 thoughts on “Jenuh…

  1. Salam kenal,
    jangan begitu dong non.., sepertinya dikau belum lagi 1 tahun bekerja, tetap semangat…., perjalanan masih panjang, belum tentu di tempat lain lebih baik.

  2. Salam kenal juga!
    Makasih masukannya mas. Iya, setelah dipikir-pikir, kayanya kemarin cuma pusing karena banyak tekanan aja. Alhamdulillah sekarang sih udah gpp. Makasih yah! 😀

  3. You’re welcome,
    dulu waktu fresh graduate aku juga begitu kok, tapi dengan berjalannya waktu..dan bertambahnya umur (hehehe) kita akan lebih bijaksana, terutama menghadapi tekanan, btw niken anak ITS / dari surabaya ya ?, aku juga dari Surabaya tp lulusan UI, temen2 ku banyak juga dari ITS, di Surabaya aku di daerah Margorejo, skrg gawe di Jkt, kalau Niken ?

  4. Maaf baru bisa balas yah… 😛
    Iya, aku anak ITS, jurusan Teknik Industri. Sekarang gawe di Cikarang. Kalo di Surabaya ak di daerah Jemur Andayani. Lumayan deket kan?

    🙂

Leave a Reply

