PR dari Ecchan… :P

Karena kemarin Ecchan sudah wanti-wanti supaya saya ngerjain “PR”, akhirnya demi memenuhi janji; dengan berbekal cemilan dan teh anget, diiringi suara TV dan pintu yang dibuka tutup oleh orang-orang kos; semalam suntuk saya ngendon di depan komputer untuk nyelesaiin “PR” tersebut (kalimatnya berlebihan yak, hehe..). Ternyata susah juga ya mendefinisikan 10 fakta tentang diri kita. Kenyataannya buanyak banget fakta tentang diri saya sampe-sampe saya bingung harus naruh yang mana (cieeeh….) –> tapi mungkin banyakan jeleknya ding.. 😛

Jadi…dengan diiringi doa dan tambahan restu dari cicak-cicak di langit-langit kamar kos (yah, mereka yang setia menemani sepanjang malam sih…), inilah….10 fakta tentang Niken (jreng jreng jreeenng……) –> serasa di infotainment ga sih? Huehehehehe…..

Oiya, ini aturannya dulu ding:
Rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their name
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Jadi, Niken itu…….

1. Suka banget ngelihat (& baca) buku
Yak, salah satu hobi utama saya adalah lihat (dan baca) buku! Kata “baca” memang sengaja dimasukkan dalam kurung, karena kadang kalau kita ke toko buku, kita nggak mesti mbaca bukunya kan? Nah, buat saya, ngeliat tumpukan buku yang berjajar rapi dengan warna-warni cover sudah membuat saya senang bukan main (meski nggak mesti beli juga, hehehehe…).  Nggak heran saya jadi pengen punya toko buku kecil kalau punya duit banyak (entah kapan… :P)

2. Suka banget suara (vokalis) cowok Jepang
Entah vokalis band, penyanyi solo, atau vokalis dalam vokal grup, menurut saya suara cowok-cowok Jepang itu sangat menarik! Ada sesuatu yang khas yang bisa membuat saya selalu jatuh hati saat mendengarkannya. Salah satu penyanyi Jepang favorit saya adalah vokalis Mr. Children (Sakurai Kazutoshi). I really love his voice! Keren banget euy….. Oh, ya, saya juga sekarang lagi senang

3. Lagi pingin nurunin berat badan!
Nggak tahu deh poin ini masuk hitungan atau nggak, tapi yang jelas ini fakta lho… 😛
Bener-bener kepikiran gimana susahnya nurunin berat badan… (dan kalo dipikir-pikir, semua cewek kayanya pasti berpikiran kaya gini yah??). Ada yang bisa kasih advice untuk ini? *wink*

4. Nggak suka orang yang berbohong
Daripada bohong, mending dia bilang apa adanya, gimana situasi yang sebenarnya terjadi. Daripada nantinya ketahuan di belakang, dan nggak ada yang bisa dilakukan lagi? Jadi…marilah kita bersama-sama jujur yah… (alim mode ON).

5. Nggak suka rokok (asapnya, dan juga orang-orang yang ngisep rokok)
Apa perlu alasan lagi kenapa saya nggak suka rokok dan para penghisapnya?

6. Bercita-cita membuat sebuah novel
Belum tahu novel tentang apa, kapan akan dibuat…tapi ide tentang itu saja sudah membuat saya sangat bersemangat! Mungkin karena selama ini saya suka membuat cerita-cerita pendek (meski agak jarang akhir-akhir ini, hiks…), jadi ide membuat sebuah kisah panjang dengan awal dan akhir yang jelas membuat saya merasa tertantang dan bersemangat. Dulu sudah pernah ada beberapa ide sih…tapi kok mandeg yah?

7. Menganggap keluarga adalah segalanya
Dan itu memang bener. Liburan Lebaran kemarin saya senang banget karena bisa pulang (meski ngutang cuti ke kantor), dan bisa berkumpul bersama orang tua dan adik-adik saya di rumah. Rasanya udah nggak sabar ketemu lagi sama adik-adik saya dan orang tua pada liburan yang akan datang (kapan ya….hehehe…).

8. Tergila-gila pada apapun yang berbau detektif (penyelidikan)
Mau berupa komik seperti Detective Conan, atau novel seperti milik Agatha Christie, atau malahan berupa film seperti CSI, segala sesuatu yang berbau penyelidikan kejahatan selalu membuat saya penasaran. Bagaimana para penyelidik menyusun fakta satu demi satu hingga akhirnya kejadian sebenarnya terekonstruksi….luar biasa! Makanya, saya nggak bosen-bosen deh nonton Monk dan Psych. Asik banget!

9. Sedang berusaha mengatur waktu lebih baik
Salah satu kelemahan saya yang masih belum teratasi secara maksimal. Meski harus saya akui, dibandingkan saat kuliah dulu, pengaturan waktu saya saat ini mungkin sedikit (sedikit sekali…) lebih baik. Harus lebih banyak berusaha nih, hiks…..

10. Senang berkenalan dengan orang baru
Di manapun ada orang baru, selalu ada yang menarik untuk kita amati, kita perhatikan dan kita pelajari. Itu sebabnya saya selalu senang jika ada orang baru di dalam pergaulan (meski akhirnya jarang bicara juga karena kesibukan, hiks).

Selesai! Alhamdulillah….

Nah…masalahnya sekarang.. Siapakah 10 Orang yang akan saya lanjutkan beri PR?????
Si Kiki udah dikasih, si Lee-ciel juga udah, bagaimana dungg????

A..a…aku bingung….
Ngutang dulu boleh yah, tugasnya? ya Chan???? *ngerayu Ecchan* XP

5 thoughts on “PR dari Ecchan… :P

  1. heuheuheu…
    berilah kepada siapapun yang mau bikin juga gpp kok 😛

    makanya mbei.. blog walking.. ntar kan banyak temen 😀 oh ya.. chan saranin untuk temenan dengan fenty. dia anak desain ITS.. sekarang nyusun S2 di ITS juga.. chan yakin kalian pasti bisa get along 😀

  2. Suka banget suara (vokalis) cowok Jepang

    PALSUUUUU~!
    Mana yang dulu ngaku2 “pecinta drummer”??? XD~ *ketok mbe*

    heuheuheu… ini PR yang kutelantarkan.. habis binun! Nanti tau semua dong saiyah yaoi XD

  3. Ecchan : Makasih masukannya bu…
    Iya nih, nggak sempet blogwalking..Selain itu juga takut kena banned lagi, hehehe.. XP
    Sip..sip…nanti aku kenalan ah…

    Crappu/QQ : Kayanya ada misunderstanding nih. Yang ak tulis kan suara cowok Jepang. Otomatis ngacunya ke vokalis dong..masa yang jual mie ayam? XD

Leave a Reply

