Abis makan siang..

..dan istirahat siang tinggal 15 menit lagi. Jam 1 nanti saya berjanji mengantar customer ke warehouse untuk mengecek status komponen milik project mereka (yang akan dibangun) untuk memastikan apakah barang tersebut ada atau tidak.

Sebelum makan siang, saya masih sempat “dikeramas” lagi. Nggak keras, tapi cukup menusuk. Untungnya, karena saya sudah capek meledak-ledak (maksudnya emosinya, hehehe), saya diamkan saja semua perkataan si Bapak Manajer yang berbeda divisi namun satu departemen dengan saya itu. Sabar yukkkkk………………..

Rasanya pingin kabur aja nih. Tapi sepertinya, kabur pun nggak akan menyelesaikan masalah ya?

Duh……seseorang dengan pikiran yang positif. Alangkah susahnya untuk dicapai (oleh saya maksudnye, hehe…)

*akhir dari sebuah keluhan tidak jelas*

Advertisements

2 thoughts on “Abis makan siang..

  1. Rasanya pingin kabur aja nih. Tapi sepertinya, kabur pun nggak akan menyelesaikan masalah ya?

    >> kabur hanya akan menunda proses penyelesaian masalah (Sejenak). dan ketika kamu kembali dari tempat persembunyianmu, masalahnya akan menjadi lebih besar.

    *pengalaman pribadi*

  2. Iya sih…
    Untungnya, meski pahit (ehm..), semua masalah itu akhirnya saya hadapi juga (meski sampai pusing seharian, pulang cepet, dan langsung tepar di kasur begitu pulang..XP).
    Semoga untuk kasus yang berikutnya saya akan jadi lebih kuat yah.. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s