Lebaran sebentar lagi..

Alhamdulillah…Lebaran tinggal sebentar lagi!!! Saatnya kita menyambut kemenangan di hari yang suci dan fitri tersebut, setelah menjalankan kewajiban berpuasa sebulan penuh 😀

Sedih juga sih meninggalkan bulan Ramadhan. Soalnya dari tahun ke tahun, saya belum merasakan peningkatan yang berarti dalam bulan suci ini. Belum lagi akhir-akhir ini saya lebih fokus ke arah pekerjaan, tidak ada upaya untuk lebih mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta di bulan yang luar biasa ini. Ah, manusia… Kenapa sih sadarnya selalu pas terakhir-terakhir??? Bego banget.. (jitak diri sendiri ribuan kali sampe benjol). Semoga di hari terakhir Ramadhan ini saya bisa memperoleh sesuatu yang lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Amin… (orang bilang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali… Tapi kalau dipikir-pikir, kalo memang sebenarnya bisa nggak terlambat, ngapain juga terlambat?? Ah…jadi tambah menyesal lagi..hiks…hiks..) 😦

Besok saya pulang kampung, ke Surabaya. Artinya, kemungkinan online lagi agak kecil (yah, pasti banyakan sibuknya di rumah, belum lagi akses internet juga terbatas –> males ke warnet juga). Jadi, mumpung belum pulang, saya mau mengucapkan :

MINAL AIDIN WAL FAIDIN…
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN….


Maafkan atas segala kesalahan baik yang sengaja maupun tidak yah… Namanya juga manusia, pasti ada salah dan lupa.. 🙂

Pulang kampuuuuuuuuuung….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s