Minggu-minggu Ramadhan…

Halo semua!!!
Huhuhu…karena kerjaan yang semakin menumpuk, akhirnya saya jadi kesulitan untuk update blog terhina tercinta ini! Kangen nulis euy…. Rasanya belakangan yang ditulis tentang status material melulu…..

Ngomong-ngomong, nggak terasa yah, sudah 15 hari berlalu di bulan Ramadhan. Kalo di Surabaya dulu, biasanya saya buka puasa dengan ibu saya dan mbak yang jaga rumah. Enak, rame-rame, meskipun mungkin makanannya sederhana aja (yah…kita emang dianugerahi bakat malas memasak, huehehehehe…). Setelah itu tarawih di masjid, kadang juga berjamaah di rumah.

Sekarang, di ujung Indonesia (halah, berlebihan…), saya jadi sendirian, huhuhu…. (kayanya menyedihkan sekali ya….seolah-olah cewek tanpa teman). Bukannya saya nggak punya temen (ehem!), tapi rata2 karyawan di kantor saya pada sudah berkeluarga. Lagian mereka juga tinggalnya di Jakarta..Otomatis susah kan kalo mau ngajak tarawihan bareng????
Kebetulan lagi, temen2 kos saya hampir semua non muslim. Huhuhuhu……..jadi tambah sedih. Sahur sendirian, buka sendirian.. Untung ada mbak yang jaga kos, jadi lumayanlah, ga terlalu sepi (meski mbaknya kayanya lebih suka buka & sahur sendirian daripada bareng2, hiks2….)

Gitu dulu deh, nanti dilanjutin lagi. Di bulan Ramadhan, istirahat kerja cuma 30 menit… hiks…

Advertisements

4 thoughts on “Minggu-minggu Ramadhan…

  1. mbeeeeeeee
    kemana kaww.. kok gak pernah online???
    tuh.. blogmu yang satu lagi minta diupdate!

    hihi.. ternyata kita senasib *pats pats*
    aku juga teraweh sendirian. Ada mesjid seh.. tapi malu. Kalo puasa, si mbak yg nyuci2 di kos juga puasa, jadi sahur bareng d. Ajak si mbaknya sahur dong. Kamu bisa nyumbang apa gitu, minta si mbak masak, ntar makan bareng.

    Hihi.. fren-ku udah aktif lagi seh. Tapi lagi males nelpon. Kamu biasanya free jam berapa habis buka?

  2. Aaaaaaaaaa…….kangen euy!!
    Iya nih, kesibukan yang menggila mbikin ak ga sempet online. mana hari ini ak dimarahin terus.. hiks..hiks…
    PUSING!! X(

    Aku biasanya free sampe jam 7 kalo mau shalat di masjid. Kalo ga shalat di masjid ya bebas sampe mualem… hehehe…
    😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s