Sekilas kabar (lagi)…

Akhir-akhir ini saya jarang sekali bisa online dan mengupdate blog. Bukan karena saya nggak pingin, tapi lebih karena lupa (hehehehehe….), dan ga sempet. Setiap menjelang jam 6 sore, bawaannya dah pengen pulang kerja dan istirahat (meski kadang baru bisa pulang jam7an, dan langsung teler di kos. Hiks….)

Anyway, pengen berbagi cerita sedikit. Saya habis kehilangan handphone. Sepasang lagi, GSM dan CDMA. Huhuhu…. Saya nangis seharian gara-gara itu. Mau nyalahin orang, nggak bisa karena kayanya yang salah saya sendiri. Ga teliti masukin tas, ga teliti nutup tas, ga mau ngecek bawaan pas turun dari kendaraan…
Intinya : Saya jadi sadar bahwa masih banyak yang harus diperbaiki dari saya, salah satunya mungkin kewaspadaan terhadap lingkungan di sekitar kita. Adik-adik saya (yang kebetulan juga sudah pernah bernasib seperti saya) cuma senyum-senyum (meski mensupport juga sih). Malahan nih, si Kya bilang. “Emang kalo di Jakarta harus ‘ditampar’ dulu baru afdol..”
Huhuhuhu…namparnya bisa pake tangan aja nggak sih, daripada kehilangan handphone??? Sedih euy….
Tambahan lagi; di saat-saat seperti ini jugalah saya baru merasakan betapa susahnya mencari uang. Otomatis saya harus menyisihkan lagi pendapatan untuk membeli handphone pengganti. Dan itu buat saya ga sedikit….
Ah…memang harus banyak memperbaiki diri…….

But the good news, saya baru aja gajian!!! Alhamdulillah…. Lumayanlah untuk nalangi handphonenya. Mana saya dapat THR lagi, hihihihih…. Senangnya……

Apalagi yaa….

Oya, Cikarang agak mendung dikit akhir2 ini.. LUmayanlah.. =)

Ga sabar pengen puasa!!! =D

5 thoughts on “Sekilas kabar (lagi)…

  1. duuuhh… sorry yah.. padahal mbei lagi butuh buat beli hape T__T

    tapi thanks a lot.. you and kiki saved my study.. and saved my life.. Insya Allah abis gajian tu2t ganti degh ๐Ÿ˜€

    and.. at last!! ngupdate blog jugak ๐Ÿ˜€
    *hugs mBei*

  2. Gapapa kok Chan… ๐Ÿ˜€

    Selamat yaaa sudah wisuda…
    Foto-fotonya ditaruh blog dong biar seru.. XD

    Iya..akhirnya update blog…
    XD

Leave a Reply

