Random post : bla..bla..bla..

Pernah ga, Anda bangun di suatu hari, dan merasa badan kaya abis digebukin maling?? Nah, hari ini saya merasakan hal tersebut, cuma rasa sakit yang muncul bukan seperti abis digebuki maling. Lebih tepatnya seperti digebuki orang sekampung, disenggol motor, dijatuhi ranting pohon, diinjek-injek kucing, dan ditendang sapi. Bisa bayangkan sakitnya?

Yang menyebalkan, rasa sakit itu justru tambah parah saat saya di kantor (alias sekarang, jam 11.50, saat saya lagi download data untuk membuat semacam record data material). Huhuhuhu…. jadi pengen pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaang…. Tapi apa daya, kerjaan belum selesai. Dan saya paling ga seneng ninggalin kerjaan yang lagi jalan. Nanggung banget!!!

Untungnya ada sedikit yang menghibur saya : jatah makan siang gratis dari rapat koperasi. Seneng sih…tapi kok jadi ga nafsu makan?? Hiks..hiks….

Auh…Ini post kayanya ga penting bangettttttttttt………….

Leave a Reply

