Tentang kerja..

Sebenarnya post ini bisa dibilang nggak penting, baik untuk yang membaca, ataupun yang membuat. Jadi, bicara sedikit tentang kerja. Akhirnya saya sudah melewati masa 3 bulan di kantor. Artinya, saya sudah lolos masa probation. Dan Alhamdulillah…saya sudah resmi diangkat jadi karyawan tetap kantor (meski sampe sekarang surat pengangkatannya belum saya terima juga…. hooooyy… orang HR! Di mana surat dakuu???? XO).

Senang? Jelas. Bersyukur? Sangat amat. Saya sendiri nggak sabar melakukan pekerjaan “beneran” (bukan berarti selama ini nggak beneran, hanya saja rasanya loadnya kurang buat saya –> busyet sombong amat, padahal minggu-minggu lalu sempet ngeluh nggak karuan karena kurangnya waktu dan terlalu banyaknya hal yang harus diurusin!).

Intinya, saya sudah nggak sabar untuk menambah kerjaan saya. TAPI, oh, tapi… melihat kondisi sekarang dari departemen saya (yang, jujur saja, masih berantakan), akhirnya bos-bos saya mengambil keputusan untuk memberikan saya sebuah job desc baru, berkaitan dengan monitoring progress proyek. Karena secara general pekerjaan ini sama-sama memantau, saya pikir ga ada salahnya. Toh, tambahan job desc baru ini akan mendorong saya untuk belajar lagi.

Nah, ndilalah…kok…posisi saya jadi berubah?? Nama posisi yang saya tempati berubah, dan tempatnya di dalam struktur pun berubah. Saya jadi bener-bener bingung. Lalu? Apakah maksud dari penggantian ini adalah seluruh job desc saya yang sebelum ini otomatis menghilang? Siapa yang kemudian akan memegangnya? Jika tetap saya, kenapa posisi saya harus berganti nama dan tempat dalam struktur?

Jadi bingung deh (dan juga belum sempet tanya ke bos, wong itu aja belum resmi disetujui).

Gimana dong? –> Pertanyaan yang menjadi bukti kalo post ini beneran ga jelas

😦

2 thoughts on “Tentang kerja..

Leave a Reply

