Siap-siap team building….

Yak. Salah satu isu yang sekarang sedang heboh berkembang di departemen saya tentu saja team building. Kenapa? Karena : (berdasar hipotesa seorang Niken)
1. Bakal jalan-jalan..
2. Akan memperkokoh hubungan antar staf dalam departemen yang nantinya akan membantu proses perbaikan dalam departemen
3. Jalan-jalan bakalan..
4. Mengetahui karakter tiap-tiap personel satu sama lain
5. Euy, euy, jalan-jalan..
6. Menjernihkan semua masalah yang mungkin selama ini mengganjal
7. Walking-walking and having fun..

Begitulah. Dan atas dasar hipotesa itu, saya nggak heran antusiasme temen-temen di kantor memuncak. Ada yang minta ke Gunung Kidul, Gunung Slmaet, Gunung Salak, Salak Pondoh, Pondoh Pesantren… (diambil langsung dari email2 yang masuk saat menyarankan tempat :D).

Kebetulan juga saya ketiban sial dapat kehormatan untuk menjadi tukang ngumpulin duit PLUS tukang mastiin tempatnya PLUS tukang buat rancangan biaya yang bakal dikeluarkan untuk acara PLUS tukang bikin proposal…..

Mantep euy! *mulai ketawa-ketawa sendiri ga jelas*

Ada usulan tempat yang bagus dan terjangkau? Saran dan masukan sangat dibutuhkan nih…..

😀

3 thoughts on “Siap-siap team building….

  1. Saya mau bantuin mbak..saya punya COMPANY UNTUK TEaM BUILDING..kita yang siapkan segalanya, acara dan sampai selesai…, silahkan kunjungi blog saya : arylangga.blogspot.com

Leave a Reply

